Peringatan May Day Gabungan Federasi Serikat Buruh Kabupaten Landak Serahkan Bantuan Kerumah Ibadah dan Panti Asuhan

Uncategorized

LANDAK- Gabungan Feredasi Sarikat Buruh Kabupaten Landak menggelar kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati May Day yang jatuh setiap tanggal 1 Mei setiap tahunnya.

Kegiatan bakti sosial ini diikuti sejumlah anggota buruh yang tergabung dalam Federasi buruh diantaranya F-Hukatan KSBSI Kabupaten Landak, FSB Kamiparho, SP Pelika, dan SP SPSI Kabupaten Landak.

Ketua panitia kegiatan bakti sosial Lukman Hakim mengatakan adapun kegiatan yang dilakukan sejumlah buruh di Kabupaten Landak dengan menyalurkan sejumlah bantuan kepada warga maupun tempat-tempat ibadah.

“Bantuan yang kami berikan untuk Gereja Kristen Prostestan Nyayum, yang berada di Dusun Leban dan Gereja Khatolik Santo Tomas yang berada di Dusun Leban berupa bantuan materi,” jelas Lukman Hakim Jum’at (30/4/2021).

Selain menyalurkan bantuan bagi Gereja, bantuan juga diserahkan kepada pihak Masjid Al- Ikhlas Semedang, serta kepada pihak Panti Asuhan Abdi Agape Jelimpo, dan Panti Asuhan Yara Airok di Desa Kasturi Kecamatan Mandor.

“Bantuan kepada Masjid Al-Iklas kami berikan berupa materi, selain itu kepada panti asuhan Abdi Agape Jelimpo dan Panti Asuhan Yara Airok di Desa Kasturi Kecamatan Mandor berupa bantuan sembako,” tambahnya.

Lukman Hakim berharap agar bantuan yang diserahkan tersebut dapat bermamfaat bagi warga yang menerima untuk meringankan beban dimasa pandemi Covid-19 ini.

“Kami berharap agar bantuan yang sudah dikumpulkan oleh rekan-rekan buruh sekalian ini dapat membantu meringankan sesama kita yang membutuhkan, serta dapat bermanfaat

Gabungan Serikat Buruh Kabupaten Landak serahkan bantuan pada peringatah May Day

,” pungkasnya (Sab).

Leave a Reply